Fans Torino Marah Besar Bremer Dijual Ke Juventus

By ommed


nusakini.com - Bianconeri akan mendatangkan Bremer dari Torino dalam kesepakatan hingga €47 juta (£40 juta/$48 juta).

Bek tengah Brasil berusia 25 tahun itu merupakan salah satu bek terbaik di Italia pada musim 2021/22 dan segera menjadi jelas bahwa dia akan meninggalkan tim Ivan Juric pada musim panas ini.

Inter Milan telah lama tertarik dan kepindahan itu tampak pasti, namun keraguan mereka memungkinkan Juventus untuk mengalahkan mereka dan menyetujui kesepakatan setelah menjual Matthijs de Ligt ke Bayern Munich.

Bremer sendiri sudah mengucapkan selamat tinggal kepada rekan-rekan setimnya di Torino dan akan segera menyelesaikan proses kepindahannya ke Juventus dalam waktu dekat ini.

Sebagaimana disoroti Calciomercato.com, para fans Torino tidak menganggap secara baik penjualan Bremer ke Juventus, terbukti berdasarkan status posting-an presiden Urbano Cairo di Instagram.

Sementara itu, Bremer, seperti sudah direncanakan, mengubah pengaturan akunnya, Senin (18/7), untuk menonaktifkan komentar-komentar baru.

Dilansir Football Italia, Bremer akan menjalani tes medis dengan Juventus, Rabu (20/7) hari ini, menjelang transfernya ke klub rival satu kota itu.

Fans Torino masih belum memaafkan Aldo Serena dan Federico Balzaretti untuk transfer dalam kota mereka, dan sepertinya Bremer tidak akan pernah menerima sambutan hangat lagi dari Granata. (gi/om)